Rabu, 03 Februari 2016

Menunggu di Soetta

Siang ini (4 pebruari 2016) ruang tunggu keberangakatan domestik bandara soetta terminal 3 luar biasa padatnya. Sekedar untuk jalan saja sulit sekali.

Yang menjadi masalah, tidak banyak layar monitor yang menampilkan status penerbangan. Lebih sering terdengar pengumuman yang lebih didominasi gemuruh dibandingkan dengan pesan yang akan disampaikan.

Banyak diantara penumpang yang saling tanya, bagaimana keadaan penerbangannya. Memang sebagian kecil para penumpang berdiri diruangan itu, dan yang pasti lebih banyak yang duduk dikursi, tapi yang duduk dilantai ternyata tidak sedikit juga.

Terbukti sebenarnya masyarakat Indonesia itu masyarakat yang sabar, nrimo dan tidak banyak menuntut. Tapi apa justru keadaan seperti ini yang akhirnya dimanfaatkan oleh para pengelola pemberi jasa publik? Terkesan membiarkan, sepertinya mereka tidak begitu memahami keadaan yang sebenarnya.

Tidak dapat dipungkiri, sekarang ini pengelolaan parkir bandara soetta sudah jauh lebih bagus. Tapi perlu kiranya....diberi form bagi pengguna untuk mengisi kepuasan selama menunggu di ruang tunggu bandara soetta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar